Rabu, 18 Januari 2012

TIPS MEMAKAI SEPATU TINGGI

Awalnya aku tidak yakin kalo aku bakal bisa memakai sepatu hak tinggi, gimana tidak aku yang dulunya tidak pernah bersentuhan dengan sepatu yang bisa di bilang hanya nempel kaki saja heeee.. harus memulai menggunakannya untuk menunjang tinggi badanku yang bisa di bilang termasuk pendek lah atau pas-pasan hanya 155 cm.
ini mungkin sudah banyak yang tau tips yang akan aku bagi teman-teman semua tapi disini akan aku ulas lagi deh biar jadi ingat heeeee
dulu temanku neni yang ngajarin tips ini dan sangat mujarab buat diriku semoga buat teman-teman yang ingin mencobanya juga menjadi suka.

TIPS MENGGUNAKAN HAK TINGGI

  1.  sepatu hak tinggi yang sudah kita beli jangan kita gunakan dulu, tapi di bungkus dengan koran yang setengah di basahi atau bisa di katakan lembab
  2. biarkan semalaman di dalam sepatu kita
  3. keesokan harinya sepatu yang di bungkus koran tersebut dapat kita bersikan dengan lap saja, jangan di cuci 
  4. sebelum memakainya sebaiknya merendam kaki terlebih dahulu di air yang hangat adar dapat membantu merilexskan kaki 
  5. dan sepatu baru kita sudah bisa nyaman untuk di pakai heeee 
inilah tips yang sangat sederhana dan dapat di coba oleh teman-teman semua, kadang kala sepatu mahal dan murahan juga bukan jaminan membuat kaki menjadi nyaman. butuh sentuhan terlebih dahulu agar saling mengenal heee.

sepatu yang nyaman dipakai dikaki akan membuat kita lebih percaya diri dan kaki akan terlihat menjadi lebih cantik, sepatu yang cantik akan menunjukan pribadi seseorang yang memakainya..."perlu di ingat bukan karna mahal menjadi cantik, tetapi karena nyaman dan sesuai di kaki"

ITULAH PENGALAMAN KU BAGAIMANA DENGAN MU??.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar