Selasa, 31 Januari 2012

TEKNIK BERPAKAIAN YANG BENAR

Kadang kita berfikir bahwa kita sudah kelihatan cantik dengan gaun atau setelan kaos dan jins, kita tidak menghiraukan apa saja penyebab penampilan kita buruk. sering aku melihat di mall, di jalan, di restaurant bahkan di pusat kota seperti jakarta yang seharusnya menjadi contoh mode untuk indonesia, masih banyak sekali para pemuda dan pemudi yang penampilannya bertolak belakang dengan karakter mereka sesungguhnya. sering sekali berbanding terbalik atau di sebut norak.

aneh itu bukan berarti trendy dan cantik, kadang banyak orang yang tidak nyaman dengan penampilan mu hello... jika pingin action harus cantik dan menarik donk,unik juga penting tapi harus sesuai dengan tempatnya.
para desainer pakaian kita mereka punya tema setiap menggambar di atas kertas kanvas, mereka selalu berfikir untuk membuat sesuatu fashion yang memiliki karakter di setiap tema yang mereka goreskan di kertas, sebelum akhirnya mereka menjual pakaian yang sudah jadi itu kekita.
so... kita harus menghargai para desainer yang telah berusaha keras membuat kita cantik.

sedikit kita berbagi tetntang teknik berpakaian, semoga teman-teman suka
  • untuk memilih baju yang kita gunakan, terlebih dahulu kita harus memahami karakter dari pakaian yang akan kita pakai. contoh: jika kita ke pesta haru memakai gaun bukan menggunakan jins. karena jins lebih layak di pakai di mall atau untuk jalan-jalan.
  • cari pakaian yang bisa membuat kita menjadi cantik, maksudnya adalah cari pakaian yang bisa menutupi kelemahan mu, atau yang dapat di jadikan nilai buruk dalam penampilanmu. tutupi semua kelemahan mu itu dan tonjolkan sisi bagian tubuhmu yang terlihat indah.
  • gunakan pakaian yang sesuai dengan berat badanmu dan juga tinggi. karena ini juga dapat mempengaruhi penampilanmu. contohnya buruknya : orang pendek memakai rok panjang kan langsung tenggelam, lebih baik memakai rok span yang di atas lutut ini akan membuat anda terkesan lebih tinggi dan langsing.
  • sesuaikan pakaian mu dengan warna kulitmu. ini juga dapat mempengaruhi penampilanmu. orang hitam tidak jelek tapi akan kelihatan eksotis jika dia memakai pakaian yang menonjolkan keindahan kulit y dan tidak memakai pakaian yang norak.
  • selain itu yang terpenting lagi adalah apa yang kamu gunakan di kakimu itu akan menunjang penampilanmu. sepatu hak tinggi cantik di gunakan oleh setiap wanita. tetapi wajib di gunakan oleh orang pendeh heee... seperti diriku wkwkwkkw
  • jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan itu akan memperburuk keadaan mu, karena menggunakan aksesoris berlebihan akan tampak seperti orang jualan. 
  • gunakan make up yang sederhana saja jangan terlalu berlebihan 
  • terakhir sesuaikan gaya rambutmu dengan karakter pakaian yang kamu gunakan.
Ini tips dari aku semoga dapat di gunakan oleh teman-teman semua..semoga dapat membantu dalam mengubah penampilanmu...

INI CERITAKU BAGAIMANA DENGANMU???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar